Veteran Typewriter ttf untuk fp1

Diposting oleh Reza Lindegaard pada 05:41, 05-Peb-14 • Komentar (0)
foto1101.jpg

Assalamu'alaikum wr,,, wb,,,

Sebelum ke pokok masalah, alangkah baiknya saya menyapa para pengunjung blog ini meskipun jarang sekali ada berkunjung di blog ini.

Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta rezki yang berlimpah,
Aminnnn,,,,

Langsung saja, kali ini saya akan memberikan salah salah satu font dari Mastah Ihint ''Veteran Typewriter'' Ini penampakannya:

screenshot00026.jpg

screenshot00027.jpg

screenshot00028.jpg

Ambil aja fontnya:
donlodd.jpg

Akhir kata Wassalam,,,

akumu.jpg

Sedikit Curhat,,hahaha

Diposting oleh Reza Lindegaard pada 23:06, 31-Jan-14 • Komentar (0)
ThumbnailAssalamu’alaikum wr… wb… Sedikit mau cerita diakhir bulan Januari ini, karena bingung mau posting tentang apa. Daripada bingung, jadi saya putuskan untuk sedikit bercerita.. hehehe Sebelumnya maaf bagi para pembaca apabila postingan kali ini sedikit agak apa ya sebutannya, mungkin sedikit b***h,,hahaha Ya sudah lah, tidak usah dipikirkan. Apabila mau melanjutkan membaca silakan, apabila tidak mau juga tidak apa-apa…hehe Hari ini merupakan hari terakhir... [Baca selengkapnya]

I'm Back!!! Yohohoho!!!

Diposting oleh Reza Lindegaard pada 00:49, 22-Jan-14 • Komentar (2)
me4.jpg

Assalamu’alaikum wr,,, wb,,,

Haloo sobat, lama kita tidak berjumpa,,,, Bagaimana kabar kalian?? Semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.. Aminn Ya Robbal Alaminnn!!!!!

Dalam postingan kali ini saya hanya menyapa kalian semua yang telah lama tidak membaca postingan saya,,hehehe Dikarenakan banyak kesibukan kuliah, saya tidak pernah lagi posting tentang apapun di blog ini. So tunggu aja postingan-postingan selanjutnya..hehehe

Wassaalammmmm!!!!

ni-op-144-mkv-snapshot-08.jpg

Trik Internet Gratis Three Always ON

Diposting oleh Reza Lindegaard pada 21:17, 21-Sep-12 • Komentar (6)
ThumbnailAssalamu'alaikum wr,,,,, wb,,,,, Haloo sobat semuaaa, lama gak jumpa ama ane,,, Kali ini ane mau share sedikit trik gratis internet menggunakan kartu three AON,,, Langsung aja simak ya,,, Pertama agan-agan daftar dulu paket Always ON di *234#, pilih aja paket 1 bulan, harganya 10rb perak dan dapat kouta 50mb,,, Meskipun nantinya kouta tersebut akan habis, tapi tetap aja gratis download gan,,, Sett hp: Apn :... [Baca selengkapnya]

''application locker'' Pengunci Aplikasi di Hp S60v3

Diposting oleh Reza Lindegaard pada 08:46, 29-Agu-12 • Komentar (6)
ThumbnailAssalamu'alaikum wr,,,, wb,,,, Halo sobat MWB, bertemu lagi nih dengan ane,,,hehe Sambil nungguin adik ane yang lagi sekolah lebih baik ane share 1 aplikasi yang bagus nih, aplikasi untuk mengunci aplikasi di Hp s60v3 namanya ''application locker''. Mungkin sobat semua udah pada tau dengan aplikasi ini,, Langsung aja ini penampakannya: Buka aja aplikasinya tampilannya jadi seperti ini: Masukan aja pin/kode untuk membuka aplikasi yang di kunci... [Baca selengkapnya]

etslideunlock-v1-5-s60v3 aplikasi pengunci Hp S60v3 seperti BlackBerry

Diposting oleh Reza Lindegaard pada 14:14, 27-Agu-12 • Komentar (0)
ThumbnailAssalamu'alaikum wr,,,, wb,,,,, Haloo sobat MWB semua, lama gak jumpa,,hehehe Ane males banget buka blog, jadinya gak keurus deh ini blog,,, Okee langsung aja pada pokok permasalahannya,,,wkwkwkwk Kali ini ane mau share satu aplikasi pengunci hp s60v3, nama aplikasinya ''etslideunlock'',,, Mungkin para sobat MWB sudah pada tau ama aplikasi ini, aplikasi pengunci ini sama seperti aplikasi pengunci Hp BlackBerry,, Ini Penampakannya: Bagaimana sobat keren kan???? Langsung aja ambilll,,,, Sampai... [Baca selengkapnya]